Mari Kita Menulis Sesuatu Yang Bermanfaat

Kamis, 17 Desember 2020

Apakah yang Dimaksud dengan Iklan? Jawabannya Disini

Pada kesempatan yang baik ini akan kami sampaikan informasi terkait dengan apakah yang dimaksud dengan iklan yang perlu untuk kamu tahu.

Oke langsung saja kita simak bersama infonya berikut ini, lets check this out:

Sumber Gambar ini dari Google

Tentunya setiap hari kita melihat iklan disekitar kita, jadi kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya iklan, iya kan?

Tapi apakah kamu mengetahui apa itu iklan? 

Secara garis besar iklan diartikan sebagai komunikasi atau presentasi secara non personal mengenai suatu produk (baik itu barang, jasa, ide, dll) melalui suatu media yang sponsornya sudah diketahui.

Untuk medianya sendiri terbagi menjadi 2 bagian yaitu media cetak dan juga media elektronik, mungkin saat ini kita lebih mengenali media-media elektronik seperti tv, radio, internet, dll.

Tentunya perlu kita ketahui bahwa iklan itu berbiaya dan tidak murah, beberapa media menawarkan iklan di waktu-waktu prime time mereka dengan harga yang fantastis misalnya puluhan bahkan ratusan juta per sekali tanya.

Oleh sebab itu diharapkan bagi perusahaan yang membuat iklan atau agensi yang ditunjuk perusahaan tersebut untuk membuat iklan yang kreatif supaya bisa menarik perhatian masyarakat luas atau bahkan bisa membuatnya viral.

Dan di bawah ini akan kami sematkan video iklan yang menurut kami sangat kreatif yang pernah dibuat oleh perusahaan mobil dalam hal ini.

Mungkin sekian saja info dari kami, terima kasih dan sampai jumpa.

0 komentar:

Posting Komentar