Mari Kita Menulis Sesuatu Yang Bermanfaat

Selasa, 19 November 2019

Nastar : Kue Lebaran Paling Banyak Diminati

Berikut ini adalah tulisan kami mengenai kue yang nastar yang merupakan cookies lebaran yang paling banyak diminati, termasuk kamu kan?

Oke langsung saja kita simak bersama tulisan yang berikut ini, check this out:

Sumber Gambar dari Flickr

Nastar : Kue Kering Paling Diminati

Setujukah kamu dengan pernyataan di atas bahwa nastar merupakan kue kering yang paling banyak diminati masyarakat? Kalau kami sih IYES.

Kue nastar ini rasanya manis gurih dengan sedikit rasa asam dari nanasnya, teksturnya begitu lembut di mulur, dan bentuknya banyak variasinya, ada yang ulat, ada yang keranjang, ada yang digulung, dan yang lainnya.

Untuk kue nastar sendiri banyak sekali yang menjualnya terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, dan yang lainnya. Untuk harganya sekitar puluhan hingga ratusan ribu rupiah tergantung kualitas.

So, Dimana Saya Bisa Membeli Nastar Berkualias?

Untuk kamu yang berada di Kota Serang atau sedang berlibur ke Kota Serang kamu bisa menghubungi Kue Kering by Ibu Wida yang beralamat di Puri Raya Ciracas Blok B No 4 Kota Serang, Banten.

Untuk memudahkan pencarian maka kami akan tautkan alamat Google Mapsnya.

1 komentar:

  1. setuju sekali kalo nastar adalah kue wajib sejuta umat waktu lebaran, bertamu ke sini ada suguhan nastar, ke tetangga sebelah nastar juga, nastar dimana mana pokoknya

    BalasHapus