Mari Kita Menulis Sesuatu Yang Bermanfaat

Selasa, 24 Juli 2018

Inilah Contoh Celana Sirwal Keren dengan Brand Samase

Tentunya setiap dari kita menginginkan celana sirwal keren dalam menjalankan aktivitas keseharian kita terutama dalam bab ibadah, bukan begitu?

Nah pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan mengenai contoh dari celana cingkrang yang keren dari brand Samase. Langsung saja kita simak tulisannya yang berikut ini:

Sumber Gambar Samase

So, bagaimana menurut kamu celana sirwal di atas?

Celana sirwal di atas merupakan salah satu dari sekian banyak produk keren dari Samase. Bahan dasar celana cingkrang di atas adalah twill strech yang Insya Allah akan nyaman untuk digunakan oleh penggunannya.

Adapun  warnanya adalah peanut alias cokelat muda yang Insya Allah akan membuat penggunanya tampil lebih percaya diri khususnya ketika berada di luar rumah atau ditempat-tempat umum.

Tidak bisa dipungkiri kalau saat ini celana model cingkrang sedang naik daun, kalau kita pergi ke masjid untuk ibadah maka kita akan menemukan saudara-saudara muslim kita yang pakai sirwal.

Mayoritas dari mereka yang menggunakan celana dengan model seperti ini adalah para pemuda yang notabene tengah dalam masa hijrah.

Mereka menggunakan celana panjang sirwal tidak hanya untuk ibadah, namun juga dipakai untuk menunjang aktifitas di luar ibadah.

Mungkin sekian saja ulasan ringkas kami, terima kasih banyak.

0 komentar:

Posting Komentar